Kesaksian Brigjen Erwin Chahara Diancam Pisau PNS Kementerian Ketenagakerjaan

Kamis, 30 April 2020 11:24

Ilustrasi ancaman pisau

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mobil dinas seorang Brigjen dirusak oleh seorang pria lantaran sang pelaku tak terima disalip di Tol Jakarta-Cikampek. Pelaku diketahui seorang bernama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan. Kini, dia sudah mendekam di jeruji besi.

Korban yang bernama Brigjen Erwin Chahara mengatakan, pelaku sudah dilakukan penahana di Polda Metro. “Yang bersangkutan sudah ditahan,” kata Erwin seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Rabu (29).

Erwin mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenali sama sekali sang pelaku. Namun dalam kejadian itu pelaku diketahui mengendarai kendaraan dinas. “Saya tidak kenal pelaku, tapi dalam kejadian itu pelaku memakai mobil dinas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi belum membalas chat Whatsapp perihal penahanan sang pelaku.

Diketahui, Mobil dinas Brigjen Erwin Chahara dirusak oleh pelaku lantaran tak terima pelaku disalip di Tol. Kejadian itu terjadi tepatnya di Jalan Tol Cikampek KM 29, Jumat (24/4) pekan lalu. kejadian itu berawal kala sang jenderal menyalip mobil pelaku.

Tiba- tiba pelaku merasa tidak terima kemudian mengejar mobil korban dan menyuruhnya menepi ke pinggir jalan tol sembari pelaku langsung mengeluarkan pisau dan mengarah kepada sang jendral.

Tak sampai disitu, usai mengancam sang polisi menggunakan pisau, pelaku kemudian mencoret- coret mobil korban. Tak butuh waktu lama, tim Subdit Resmob langsung menangkap pelaku dikediamannya berdasarkan data dari pelat nomor mobil pelaku. (jpc/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI