Masuk Pagi-pagi di Rumah Mantan Majikan yang Dihuni 2 Perempuan, Agus dan Imam Beraksi di Dapur

Kamis, 30 April 2020 10:47

Dua pelaku penganiayaan terhadap perempuan ditangkap polisi. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Agus Prayitno (28) dan Imam Sofyana (29) ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan terhadap perempuan lansia inisial SK (62), warga Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan kasus itu bermula dari Agus yang terlilit utang bersama rekannya, Imam, mendatangi rumah korban di Kecamatan Coblong.

“Pada saat kejadian (aniaya) korbannya gak kenal, ternyata setelah ditangkap dan dikembangkan, ternyata pelaku ini sudah pernah bekerja di rumah korban, jadi sudah tau dia,” kata Ulung di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (29/4).

Ulung menjelaskan, penganiayaan itu terjadi pada Minggu (12/4) lalu. Para pelaku juga menganiaya kakak ipar SK yang juga lansia berinisial S berusia 78 tahun.

Agus sebelumnya menyewa mobil korban sebelum peristiwa penganiayaan itu. Kemudian Agus menggadaikan mobil itu karena dirinya terlilit utang.

Bukannya mengembalikan mobil pada hari pengembalian, Agus justru menyamar untuk berencana melakukan pencurian ke kediaman korban. Namun aksinya itu gagal setelah korban memergoki Agus dan Imam.

Mereka yang panik, lantas menganiaya kedua korban itu dengan sadis. Beruntung nyawa kedua korban masih terselamatkan karena tidak mengalami luka yang cukup parah.

Setelah dilakukan penyelidikan, Ulung mengatakan, kepolisian mendapat sejumlah petunjuk yang mengarah kepada Agus dan Imam.

Komentar