Prambors-Delta dan Chatime Kembali Bergerak & Berbagi

Kamis, 30 April 2020 08:56

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Radio Prambors Makassar dan Radio Delta Makassar yang merupakan bagian dari Masima Radio Network kembali bekerjasama dengan brand ternama Chatime Indonesia untuk bergerak dan berbagai bersama kepada teman-teman yang masih harus beraktivitas di luar rumah.

Setelah sebelumnya mengunjungi beberapa Rumah Sakit untuk membagikan produk chatime kepada tenaga medis. Selama 4 hari ini (26-29 April) team dari Masima Bergerak dan Chatime Berbagi VOL. 2 mengunjungi beberapa tempat seperti puskesmas, mesjid dan pesantren.

Adapun tempat yang kali ini dikunjungi ialah Puskesmas Antara, Bangkala, Barabaraya, Tamanlarea Jaya, Antang Perumnas, Batua, Masjid H.Sulemana, Masjid Islahuddin, Masjid Baiturrahman, Masjid Alfajri dan juga pondok pesantren Darul Anshar. Kegiatan ini merupakan rangkain program kedua group tersebut di tengah kondisi pandemi corona.

Penanggung jawab kegiatan, Apriansyah atau biasa yang disapa Bogel, mengatakan dengan adanya pandemi Covid-19, Ramadan kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Namun kita harus tetap semangat dalam menjalaninya. Semoga kegiatan seperti ini akan terus ada untuk memberikan spirit kebersamaan di tengah kondisi ini,” kata Bogel yang juga selaku oprational manager radio Prambors dan Delta.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama, Masima Radio Network selain bekerja sama dengan Chatime Indonesia. Juga membuat kegiatan sendiri secara nasional diseluruh unit Masima Radio Netwrok yaitu pembagian kotak imun kepada orang-orang yang masih harus beraktivitas dari luar rumah. Kotak imun tersebut telah dibagikan tanggal 26 april 2020 secara serentak di seluruh unit Masima Radio Network.

Komentar


VIDEO TERKINI