Sebagai Sahabat, Aguero: Messi di Barcelona Kecuali Terjadi Bencana

Messi dan Aguero/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Penyerang Manchester City, Sergio Aguero angkat bicara terkait masa depan Lionel Messi. Sebagai salah satu sahabat terdekatnya, Aguero percaya Messi akan terus di Barcelona hingga akhir kariernya.

Aguero yang meraih gelar Piala Dunia U-20 bersama Messi mengatakan, pemain berusia 32 tahun itu sangat bahagia di Camp Nou. Makanya, kalau tidak ada kejadian istimewa, pemain berjuluk Kun itu memastikan Messi pensiun di Barca.

“Dia mencintai klub, dia mengidentifikasi diri dengan Barcelona, ​​dia nyaman dan bahagia. Tidak peduli berapa banyak hal yang terjadi, dia akan melanjutkan. Kecuali sesuatu yang bencana terjadi,” kata Aguero kepada El Chiringuito TV.

Mantan striker Atletico Madrid itu menyebut, Messi saat ini adalah identitas Barca. “Leo adalah pemain yang sudah menjadi simbol dan legenda Barcelona, ​​tetapi banyak hal terjadi dalam sepakbola. Banyak pemain telah berubah untuk Leo dan dia tinggal di Barcelona,” ujarnya.

Mantan presiden Barca, Joan Laporta juga percaya Messi yang telah mencetak 19 gol La Liga dan 24 di semua kompetisi musim ini akan terus di Camp Nou. Menurutnya, Messi tidak memiliki masalah di klub sehingga tidak punya alasan untuk pergi.

Kontrak Messi akan berakhir tahun depan, dan Laporta yakin akan memperbaharui kesepakatan dengan mudah. “(Messi) tidak akan kesulitan memperbarui kontraknya,” kata Joan Laporta kepada Deportes Cuatro seperti dikutip dari Goal. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...