Sebulan Tak Bertemu Pasha, Adel Berharap Ada Pintu Doraemon

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID — Rasa rindu yang teramat dalam tengah dirasakan pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Pasha yang menjabat Wakil Wali Kota Palu harus tinggal terpisah dengan istri dan anak-anaknya yang memilih tinggal di Bogor, Jawa Barat.

Karena wabah Corona mereka terpaksa tak bisa bertemu. Aturan Physical distance, seluruh transportasi laut dan udara ditangguhkan serta tanggung jawab Pasha sebagai pejabat publik dalam penanganan Covid-19 di wilayah yang dipimpinnya.

Dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, pria bernama asli Sigit Purnomo itu mengungkapkan tak sanggup lagi menahan rindu terhadap istri dan anak-anak.

Pasha mempost foto dirinya dan Adel saat sedang melakukan video call. Tampak wajah sendu dirundung rindu diantara keduanya. Namun baik Pasha maupun Adel harus tabah menjalani hari-hari ramadhan dengan berpisah fisik.

“Ibu sayang, boleh gak mulai hari ini sampai masa covid selesai daddy panggil nama ibu dengan nama RINDU?” tulis @pashaungu_vm coba menggoda istri cantiknya.

Menanggapi kalimat mesra suaminya, Adel lantas membalasnya dengan kalimat manja namun sedikit genit.

“Sayaangggg (emoji kecup) kangenn banget. Kalau ada pintu doraemon udah dari kemarin ketemu (emoji mata berkaca-kaca),” sebut Adelia tersenyum getir.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen baper. Pasangan yang selalu romantis ini menuai pujian warganet.

“Sehat slalu my idolaku dan smuga dlam lindungan allah amin…3x,” celetuk warganet.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar