Terkait Willian, Jorginho: Sungguh Memalukan

Kamis, 30 April 2020 11:49

Willian dan Jorginho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Gelandang Chelsea, Jorginho memuji rekan setimnya Willian selama dua tahun kebersamaan mereka di Stamford Bridge. Makanya, ia sangat menyesalkan tidak adanya kesepakatan Willian dan klub terkait perpanjangan kontrak.

Kontrak Willian berakhir pada Juni. Ia diperkirakan akan memperpanjang kontrak itu sedikit, jika musim Liga Premier dimulai kembali, dan berlanjut hingga musim panas. Namun, ia hampir pasti akan meninggalkan The Blues.

Willian dilaporkan frustrasi karena hanya ditawari kontrak dua tahun oleh The Blues saat ia menginginkan perpanjangan tiga tahun. Makanya, ia akan mengakhiri masa tinggal tujuh tahunnya di London Barat.

Jorginho mengakui kepergian Willian akan meninggalkan celah nyata dalam skuat. “Kehilangan seorang pemain, dan seseorang, seperti Willian, sungguh memalukan. Ini adalah situasi yang rumit, dan saya belum bertanya mengapa dia belum memperbaharui kontrak,” kata Jorginho kepada Esporte Interativo.

Pemain timnas Italia berdarah Brasil itu berharap akan ada perubahan dan Willian masih bertahan. “Dia adalah pemain yang fenomenal, dan Chelsea seharusnya tidak kalah. Saya masih berharap pembaruan bisa disepakati,” ujarnya dikutip dari Football London.

Willian sudah banyak dikaitkan dengan klub raksasa Eropa, termasuk Barcelona. Namun, mantan bintang Shakhtar Donetsk itu disebut-sebut akan tetap di London dan bergabung dengan klub London Utara, Arsenal. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI