Terungkap Motif 4 Lesbian Bunuh Sopir Ojol, Ini 6 Faktanya

Kamis, 30 April 2020 09:30

Mobil sopir taksi online yang ditemukan polisi. Foto: Dok. Polresta Bandung

Namun kendaraan tersebut dalam keadaan kosong dengan lecet di bagian depan mobil akibat kecelakaan ringan.

Polisi pun meluncur ke lokasi mobil tersebut, di sana rupanya ada sebuah CCTV yang berhasil merekam keadaan saat mobil itu mengalami kecelakaan. Serta merekam para pelaku, yang baru diketahui berjumlah empat orang berjenis kelamin perempuan.

“Selang seminggu dari temuan tersebut, keempat tersangka berhasil diamankan di tempat berbeda. Keempat pelaku itu adalah IK usia 15 tahun, RM 18 tahun, RK 20 tahun, dan SL 19 tahun,” terang Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan.

Keempat Tersangka Tidak Bisa Bayar Ongkos Bekasi – Pangalengan

Dari penangkapan keempat tersangka, polisi memperoleh fakta bahwa Samiyo dibunuh karena tersangka tidak dapat bayar ongkos perjalanan dari Bekasi – Pangalengan. Mereka menjanjikan uang sebesar Rp.1,7 juta untuk biaya ongkos perjalanan.

“Pelaku gelap mata. IK bersiap dengan kunci inggris yang dia dapat di dalam mobil. Pukulan pertama tepat mengenai kepala korban. Hingga pukulan kedelapan korban pun menyerah hingga akhirnya tewas,” terang Hendra.

Otak Pembunuhan Berusia di Bawah Umur

Saat ekspose di Mapolresta Bandung, IK tidak dihadirkan dengan alasan masih di bawah umur, dia harus tetap di balik jeruji besi.

Sedangkan tiga teman lainnya berjalan keluar dari sel tahanan. Mereka dikenai Pasal 338 Juncto Pasal 340 Juncto Pasal 55 dan atau 365 KUHP Pidana dengan ancaman penjara 20 tahun atau seumur hidup.

Bagikan:
3
2
4

Komentar