Untuk MU, Harga Sancho Turun

Kamis, 30 April 2020 03:55
Belum ada gambar

Jadon Sancho / Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Peluang Manchester United untuk membeli Jordan Sancho semakin terbuka. Borussia Dortmund, klub pemilik Sancho kabarnya memutuskan harga transfer yang lebih rendah untuk target Manchester United itu.

Jurnalis Sky Italia Fabrizio Romano sebagaimana dikutip dari Whoschored menyebut bahwa Borussia Dortmund telah menetapkan penilaian revisi 100 juta euro untuk Sancho. Dan lulusan akademi Manchester City itu diharapkan kembali ke Liga Premier musim panas ini setelah tiga musim di Bundesliga.

Sancho berkembang menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia bersama Dortmund. Tidak mengherankan jika klub Jerman itu mengharapkan harga lebih dari 100 juta euro untuk tanda tangannya musim panas ini.

Namun, biaya transfer itu diperkirakan akan turun setelah pandemi virus corona yang berimplikasi pada keuangan klub-klub. Kehancuran keuangan klub itu membuat Dortmund mulai mempertimbangkan menjaga pemain berusia 20 tahun di klub selama satu tahun lagi untuk memberikan waktu memulihkan harga pasarnya.

Selain United, Sancho juga menarik minat Chelsea dan beberapa klub elite Eropa lainnya. Sang pemain sendiri disebut-sebut menjadikan tiket Liga Champions sebagai syarat pada calon pembelinya. (amr)

Bagikan berita ini:
8
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar