Youtuber Ajak Batalkan Puasa Demi Rp10 Juta, Ustad Felix: Berkarya Lagi Buat Kebaikan

Kamis, 30 April 2020 09:52

Youtuber HasanJr meminta maaf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Belum lama ini, seorang YouTuber dengan nama akun Hasanjr11 membuat konten video dengan mengajak orang-orang membatalkan puasanya. Jika ada yang mau batalkan puasanya mereka akan diberi uang sebesar Rp10 juta rupiah.

Namun, setelah beberapa kali mendekati sejumlah orang dan mengajak membatalkan puasa, mereka selalu menolak ajak tersebut.

Video itu viral dan menuai respon negatif dari netizen. Dia dianggap mempermainkan orang yang sedang berpuasa.

Mendapat respon negatif, Hasanjr akhirnya meminta maaf melalui akun instagramnya. Ia pun telah menghapus video kontroversi itu.

“Saya Hasanjr11, saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas,” kata dia.

Dia mengaku salah dengan konten video tersebut. Dia pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam membuat konten ke depan.

“Karena saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan saya tidak mau ada pembenaran karena saya memang salah. Dari kejadian ini jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini lagi dan memperbaiki konten-konten saya. Saya minta maaf sekali lagi,” katanya menambahkan.

Postingan permintaan maaf Hasan ini ikut telah dikomentari 36 ribu kali. Ada yang memberikan semangat dan meminta untuk tidak mengulanginya lagi, sementara sebagian lainnya malah mencaci maki.

Komentar


VIDEO TERKINI