Akun Instagram Wirang Birawa Leyap, Nanda Persada: Entahlan

Jumat, 1 Mei 2020 09:12

Wirang Birawa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Akun Instagram milik master firasat, Wirang Birawa mendadak hilang dan tidak bisa diakses. Padahal akun bernama @wiarangbirawa tersebut sudah terverifikasi alias centang biru.

Kejadian yang menimpa Wirang Birawa disampaikan oleh Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo). Lewat akun Instagram miliknya, Nanda menyebut hilangnya akun Wirang Birawa sangat tiba-tiba.

“Teman-teman, mau info bahwa tiba-tiba akun Instagram Wirang Birawa hilang. Padahal akun Instagram-nya sudah verified,” ungkap Nanda Persada, Jumat (1/5).

Nanda Persada heran dengan hilangnya akun milik Wirang Birawa. Sebelum akun Wirang lenyap, menurutnya mereka sempat melakukan siaran langsung di Instagram.

“Apakah ini ada kaitannya dengan topik ‘sensitif dan berbahaya’ di Instagram Apakah ini ada kaitannya dengan topik ‘sensitif dan berbahaya’ ? Entahlah,” jelasnya.

Nanda Persada mengatakan bahwa Wirang Birawa berpesan agar dirinya menginformasikan soal hilangnya akun miliknya. Gunanya agar tidak ada pihak yang nanti menyalahgunakan.

“Beliau berpesan supaya saya info tentang ini, untuk menghindari penyalahgunaan akun Instagram beliau dari pihak-pihak tidak bertanggungjawab. Terima kasih,” tutup Nanda Persada.

Hilangnya akun Wirang Birawa spontan membuat geger netizen di media sosial. Banyak yang heran kenapa akun pria berjuluk ‘master firasat’ itu bisa lenyap. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
10
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar