Bhakti TNI-Polri untuk Masyarakat, Setiap Hari Bagikan Ratusan Paket Buka Puasa

Jumat, 1 Mei 2020 21:52

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Selama Ramadan, dapur umum TNI-Polri akan beroperasi. Sediakan ratusan paket menu berbuka puasa untuk warga terkena dampak Covid-19.

Dapur umum TNI-Polri ini ada di Mako Batalyon A Pelopor Jalan Pabaeng-baeng. Selain itu, ada pula di Mako Satbrimob Polda di Jalan KS Tubun, Makassar. Di lokasi ini aparat TNI-Polri meluangkan waktunya untuk memasak berbagai jenis hidangan.

Ada dari Personel Brimob Batalyon A Pelopor, Batalyon Arhanud 4 /AAY, Ditpolair Polda Sulsel, dan Polwan Polda Sulsel yang bekerja di dapur umur. Mereka terlihat sangat kompak memasak, hingga menyediakan menu makanan berbuka puasa untuk masyarakat, Jumat, 1 Mei 2020.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, mengatakan, pendistribusian makanan siap saji selama Ramadhan berjalan dengan sangat baik. Penerima manfaatnnya tentunya bagi mereka yang kurang mampu dan terkena dampak Covid-19.

“Kita membagikan makanan ke Panti Asuhan, Tukang Ojek, dan warga yang masih melaksanakan aktifitas di luar rumah demi menyambung hidup di tengah wabah Covid-19. Semoga dapat meringankan beban masyarakat,” kata Darminto.

Kegiatan berbagi ini sebutnya, tidak terlepas dari dukungan penuh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, beserta Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka. “Setiap hari disediakan 400 sampai 500 dos makanan,” ungkapnya.

Komentar