Cover Lagu Demi Raga Yang Lain, Hearth Beat Band Kolaborasi Tompi Memantik Donatur Bantu Penanganan Covid-19

Jumat, 1 Mei 2020 00:08

Cover Lagu Demi Raga Yang Lain, Hearth Beat Band Memantik Donatur Bantu Penanganan Covid-19

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– “Dunia telah tersenyum kau bertaruh nyawa, tak pedulikan yang kau punya demi raga yang lain. Engkau pahlawan dunia, Tuhan yang kan membalas semua jerih lelah yang tak ternilai demi raga yang lain”.

Demikian penggalan lirik lagu ‘Demi Raga Yang Lain’ karya Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena, yang dinyanyikan ulang oleh kolaborasi Tompi, PADDY Medical Relief bersama Hearth Beat Band.

Setiap rupiah bisa menyelamatkan nyawa akibat ancaman pandemi covid-19. Hal ini yang kemudian mendasari Paddy Medical Relief bersama Hearth Beat Band membuat video cover lagu ‘Demi Raga Yang Lain’ (Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena), bersama Tompi.

Lagu yang kerap jadi soundtrack berkait pandemi covid-19 ini mengandung makna dalam tentang perjuangan paramedis yang berada di frontliner bertaruh nyawa dalam melawan corona.

Hasil kolaborasi ini kemudian diunggah di channel Youtube My Piano Journey. Hearth Beat Band yang digawangi oleh Bambang Budiono (Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah) menyatakan, dana yang terkumpul dari video ini akan disumbangkan bagi mereka yang terimbas wabah Covid-19.

“Hasil seluruh donasi ini akan diberikan untuk masyarakat kecil terdampak bencana wabah COVID-19,” jelas dr Bambang Budiono saat dihubungi fajar.co.id, Kamis (30/40/2020) malam.

Donasi dapat disalurkan ke: Paddy Medical Relief 122-00-0429432-1 Bank Mandiri a.n Paddy Medical.

Bukan baru kali ini saja Yayasan Paddy Medical Relief menggalang donasi bagi saudara sebangsa yang ditimpa bencana. Sebelumnya yayasan yang didirikan oleh Prof. dr. Aziz Rani SpPD KGEH ini dipicu oleh bencana tsunami Aceh tahun 2004 silam.

Komentar