Hasil Olah TKP Bos Coto di Gowa, Polisi: Jangan Diekspos Dulu

Jumat, 1 Mei 2020 13:41

Polisi melakukan olah TKP

FAJAR.CO.ID, GOWA – Almarhum Dahlan Daeng Liwang telah beristirahat dengan tenang di alam kuburnya. Namun di dunia, kasus pembunuhan terhadap dirinya masih diselidiki.

Sat Reskrim Polres Gowa kembali melakukan olah TKP pada Kamis (30/4/2020) kemarin. Lokasi itu tempat penemuan jenazah pria 53 tahun itu tergeletak tak bernyawa, pada Desember 2019 lalu.

Ragam peralatan penyelidikan pun dikerahkan untuk mengungkap siapa pembunuh bos coto itu, dengan luka tembakan di bagian tubuhnya hingga tewas. Pelakunya masih berkeliaran.

“Iya (kembali gelar olah TKP),” singkat Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir saat dikonfirmasi, Jumat (1/5/2020).

Namun perwira polisi berpangkat tiga balok ini enggan membeberkan fakta terbaru yang diperoleh, usai melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan juga belum bisa berbicara banyak soal perkembangan kasus yang sudah lima bulan lamanya, belum juga terungkap.

Hasil olah TKP yang digelar kemarin, kata dia, belum bisa dipublikasikan. Lantaran masih ada beberapa hal yang masih harus diselidiki oleh penyidik.

Bagikan berita ini:
7
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar