HUT Ke-68, Penerbit Erlangga Berbagi Ratusan Paket Sembako

Jumat, 1 Mei 2020 23:11

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai Rasa Syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) ke–68 Penerbit Erlangga yang jatuh pada 30 April 2020, Erlangga Peduli secara nasional kembali bergerak melakukan aksi sosial di wilayah Cabang Makassar.

Itu dilakukan dengan memberikan paket sembako sebanyak 500 paket senilai Rp100 juta kepada yang membutuhkan, termasuk masyarakat di sekitar lingkungan kantor.

Kepala Cabang Erlangga Makassar, Sapriadi Syamsuddin, menyampaikan, kegiatan sosial yang dijalankan oleh perusahaan yang berdiri pada tahun 1952 ini merupakan kegiatan lanjutan dari berbagai kegiatan sosial yang telah dijalankan sebelumnya.

Itu ditujukan untuk ikut serta menyukseskan program-program pemerintah dengan terlibat langsung dalam pemberian bantuan ke masyarakat termasuk ke berbagai lembaga, yayasan serta rumah sakit rujukan di berbagai wilayah di tengah situasi pandemi covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita dan membawah manfaat serta keberkahan buat kita semua…Aamiin,” harap Sapriadi Syamsuddin, Jumat (1/5/2020). (rls)

Komentar