Istri Baby Face ke Toilet, Sopir Truk Dilapor Polisi, Ini yang Terjadi

  • Bagikan
Wajah Tori terlihat seperti anak remaja/Caters News Agency

FAJAR.CO.ID, BALTIMORE—Inilah risiko punya istri baby face. Gegara wajah Tori seperti gadis remaja berusia 13 tahun, sang suami, Eddie Smith dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penculikan anak. Mereka bahkan sampai dicegat dua mobil polisi di tengah jalan.

Pasangan itu mengaku sejak dulu sudah terbiasa dengan pandangan dan komentar orang yang melihat mereka sedang bersama-sama. Namun, mereka benar-benar tidak menyangka kalau ada yang sampai melibatkan polisi.

Peristiwa ini terjadi beberapa minggu lalu ketika pasangan asal Baltimore ini sedang berada di sebuah fasilitas pengisian barang. Tori yang menemani suaminya, Eddie yang seorang sopir saat itu sedang ke kamar mandi ketika salah seorang sopir truk menelepon polisi.

Orang itu mengira Eddie telah menculik seorang remaja dan melaporkannya. Ketika mereka meninggalkan tempat itu, dua mobil polisi langsung mencegat mereka di jalan. Tory, mengaku histeris dan kebingungan bersama suami karena tidak menyadari apa yang terjadi.

“Beberapa minggu yang lalu, kami berada di fasilitas menunggu truk dimuat, dan saya pergi ke kamar mandi, ketika seseorang melihat saya dan menganggap saya baru berusia 13 tahun. Ketika kami berangkat, dua mobil polisi berhenti dan meminta Eddie untuk keluar dari truk - kami sangat bingung,” tutur Tori.

“Polisi itu bertanya kepada saya,“ apa hubungan Anda dengan pria itu? ”, Dan saya menjelaskan bahwa dia adalah suami saya dan bertanya apa yang sedang terjadi, yang membuat kami histeris. Aku tidak percaya seseorang mengira suamiku telah menculik seorang remaja - aku menunjukkan kartu identitasku untuk membuktikan umurku dan para petugas polisi juga mulai tertawa," jelas Tori.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan