Klub Setuju Serie A Lanjut

Foto: Sky Sports

FAJAR.CO.ID, ROMA—Seluruh klub Serie A memilih menyelesaikan musim ini, meskipun Torino dan Brescia awalnya menentang yang menyebabkan perpecahan antara pemerintah, FIGC dan 18 tim papan atas lainnya. Lega Serie A mengumumkan itu pada pertemuan majelis darurat.

Pertemuan melalui konferensi video pada Jumat hari ini diadakan untuk membahas masalah hak-hak TV, Sky, DAZN dan IMG. Bologna, Parma, SPAL dan Sassuolo, sementara itu, telah diberi izin oleh wilayah Emilia-Romagna untuk melanjutkan pelatihan pada 4 Mei.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli menyatakan bahwa Bianconeri memiliki niat kuat untuk mengakhiri musim 2019-2020. Agnelli tidak memberikan pernyataan publik sebelum hari ini mengenai sikap Juve tentang musim Serie A ini.

“Anda semua tahu bahwa saya tidak terlalu ramah media dan saya lebih suka diam. Itu mungkin memicu interpretasi yang salah tentang keinginan Juventus. Yah, saya bisa menegaskan kembali bahwa Juventus memiliki niat kuat untuk mengakhiri musim 2019/2020,” katanya seperti dikutip oleh Tuttosport.

Sebelumnya, Liga Belgia, Belanda, dan Prancis sudah memutuskan tidak meneruskan kompetisi domestik mereka. Belanda memutuskan menutup musim tanpa juara. Sedangkan Belgia menetapkan pemuncak klasemen sementara sebagai kampiun. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...