Nabil Fekir Tolak Arsenal, Milan, dan Newcastle

Jumat, 1 Mei 2020 14:23

Nabil Fekir/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Gelandang serang tim nasional Prancis, Nabil Fekir menolak tawaran bergabung dari Arsenal, AC Milan, dan Newcastle United. Menurut laporan baru dari MARCA, ia ingin tetap bersama klub La Liga, Real Betis.

Gelandang serang berusia 26 tahun, yang merupakan bagian dari pasukan Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 telah lama dikabarkan menjadi bidikan klub raksasa. Itu setelah serangkaian musim mengesankan bersama klub masa kecilnya, Lyon.

Pada musim panas 2018, ia hampir bergabung dengan Liverpool. Namun, transfernya macet setelah kekhawatiran atas kesehatannya. Ia lantas membuat langkah mengejutkan dengan pindah ke Real Betis.

Bersama klub La Liga itu, Fekir menikmati kampanye yang sangat baik. Di klub yang berbasis di Seville tersebut, dia mencetak tujuh gol dalam 22 penampilan La Liga. Performa hebatnya membuat minat dari klub-klub besar Eropa kembali muncul.

Sebagaimana dikutip dari Football London, Arsenal, AC Milan, dan Newcastle United memasukkan Fekir dalam daftar belanja mereka. Namun, dia diklaim akan menolak tawaran apa pun yang masuk untuknya.

Presiden Real Betis, Ángel Haro juga mengharapkan Fekir tetap bersama mereka musim depan. Ia juga menyatakan bahwa Fekir merasa nyaman menetap di kota Sevilla dan bahagia di klub tersebut. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI