PT Bomar dan PT Tjakrindo Mas Sumbang Sembako Lewat Gugus Tugas Covid-19

Jumat, 1 Mei 2020 13:49

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dua perusahaan ternama yakni PT. Bomar dan PT. Tjakrindo Mas ikut menyumbang sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulsel. PT. Bomar sendiri menyerahkan 5.000 bungkus makanan dan PT. Tjakrindo menyerahkan beras 5 kg sebanyak 400 pcs.

Bantuan ini diserahkan langsung kedua perusahaan kepada Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, di Gubernuran, Jumat, 1 Mei 2020.

Dalam kapasitas sebagai Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku, bantuan yang terus mengalir dari berbagai pihak ini betul-betul sangat membantu Pemerintah Provinsi Sulsel. Dengan bantuan dari berbagai sumber cukup membantu APBD Sulsel.

“Ini betul-betul membantu APBD kita, bantuan ini terus masuk dan kami salurkan kepada masyarakat di daerah,” kata Nurdin Abdullah.

Belum lama ini, dirinya dan tim gugus tugas Covid-19 Sulsel sudah melakukan peninjauan langsung 10 kabupaten, sekaligus cek kesiapan Alat Pelindung Diri (APD) dan kebutuhan sembako.

Bagikan berita ini:
7
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar