Selain APD, Jumat Sedekah Makassar Bagi Nasi Kotak dan Paket Sembako

Jumat, 1 Mei 2020 22:44

Komunitas Jumat Sedekah.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Jumat Sedekah Makassar kembali mendonasikan paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa rumah sakit dan orang orang yang membutuhkan atau yang terdampak covid 19.

Afifah Nurfadhilah M, koordinator Jumat Sedekah Makassar menuturkan pihaknya akan melakukan penyaluran hingga virus corona sirna dan perekonomian serta kehidupan masyarakat kembali normal.

“Semoga yang kita bagikan ini bisa bermanfaat untuk mereka dan InsyaAllah kita akan terus melakukan pendistribusian sembako,” bebernya (1/5/2020).

Diketahui sebanyak 320 nasi kotak dan 15 paket sembako serta APD berupa face shield didonasikan ke RS Wahidin Sudirohusodo, RS Ibnu Sina, pemukiman warga kumuh, kaum duafa yang berada di pinggir jalan dan ojol.

Sementara itu untuk pake sembako diketahui berisi beras, susu, gula, teh, sirup, mie isntan serta beberapa pangan lainnya.

Tidak hanya itu, Dhilla sapaan akrabnya mengaku pihaknya dengan beberapa komunitas lain memproduksi face shield secara mandiri sesuai dengan standar kapasitas dan akan disalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan covid 19 dan yang membutuhkan. (anti/fajar)

Komentar