Alasan Tak Nikah Lagi, Nikita Mirzani: Kalau Ada Laki Rezeki Seret

Sabtu, 2 Mei 2020 09:24

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah. Berkaca dari pengalamannya itu ia berkesimpulan pernikahan membuat rezekinya menjadi macet.

Sehingga bintang film ‘Comic 8’ itu memutuskan tak akan menikah untuk selamanya. Keputusannya itu sudah bulat.

“Enggak (nikah) ah. Kalau ada laki rezeki seret. Udah dicobain kan. Yang kedua sama ketiga seret banget,” kata Nikita Mirzani di aku YouTubenya yang diunggah baru-baru ini.

Ibu tiga anak itu mengungkapkan, selama pernikahan ketiganya dengan Dipo Latief, banyak kehilangan pekerjaan. Satu di antaranya kontrak sebagai host Pagi Pagi Pasti Happy tak diperpanjang. Nikita dan Dipo Latief resmi cerai pada 9 Oktober 2019.

“Bukan punya pikiran begitu maksudnya, yang terjadi emang begitu. Kayak yang ketiga, yang terakhir tuh. Hilang pekerjaan Pagi Pagi Pasti Happy, terus sinetron bungkus. Pas cerai banyak lagi (kerjaan),” tutur dia.

Hidup sebagai single parent, membesarkan ketiga anaknya bagi Nikita Mirzani tak masalah. Yang terpenting baginya dirinya selalu diberikan kesehatan. “Yang penting makan harus banyak aja. Stamina. Aku harus sendiri,” pungkasnya.

Sekadar informasi, pernikahan pertama Nikita Mirzani terjadi pada 2006 silam. Ia bercerai setahun kemudian. Dari pernikahan pertamanya ini lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada 20017.

Lalu ia menikah dengan prai asal Selandia Baru, Sajak Ukra pada 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Pada 16 Februari 2015, ia resmi bererai. Dari pernikahan keduanya, lahirnya Azka Raqila Ukra.

Bagikan berita ini:
3
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar