Barcelona Berdoa MU Batal Beli Sancho

Jadon Sancho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Jadon Sancho adalah salah satu properti terpanas di sepakbola Eropa saat ini. Setelah Manchester United, kini raksasa La Liga, Barcelona juga sedang dikaitkan dengan sang winger.

Namun, menurut Mundo Deportivo, klub Catalan tidak akan mengajukan tawaran untuk bintang Borussia Dortmund itu musim panas ini. Nama Sancho tidak masuk dalam daftar belanja mereka akibat krisis keuangan klub Catalan itu.

Harga Sancho diperkirakan tidak akan kurang dari 120 juta euro. Dan Barca jelas tidak mampu menebusnya. Khususnya jika Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho tidak mampu mereka lego musim panas ini.

Barca juga menyadari bahwa mereka memiliki kebutuhan yang lebih mendesak di posisi lain. Termasuk lini tengah dan pertahanan mereka yang terlihat semakin menipis. Selain itu, mereka juga butuh penyerang tengah.

Tapi, bukan berarti mereka mustahil akan membeli Sancho. Dengan situasi saat ini, boleh jadi tidak ada klub yang mampu membeli Sancho musim panas ini. Itu berarti dia akan kembali ke pasar tahun depan.

Nah, Barca sekarang berdoa itu yang akan terjadi. Dengan begitu, Blaugrana akan memilik 12 bulan lagi untuk menemukan pembeli untuk beberapa pemain dalam skuat yang tidak mereka inginkan dan masuk dalam balapan untuk membeli Sanco musim panas tahun depan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...