Hampir Pasti Tinggalkan Barca, Luiz Suarez Diajak ke Liga Argentina

Sabtu, 2 Mei 2020 05:04

Luis Suarez/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Rencana Barcelona mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas membuat Luiz Suarez sepertinya harus segera mengemasi kopernya. Dan sejumlah klub kini mempersiapkan diri menampung bomber Uruguay tersebut.

Meski sudah melambat, penyerang berusia 32 tahun itu masih tetap menjadi bagian penting dari tim Barcelona. Bahkan, ia masih pemain tersubur kedua klub musim ini mengalahkan rekan barunya, Antoine Griezmann.

Tidak mengherankan, Suarez yang tetap menjadi pilihan utama tidak peduli siapa yang menjadi pelatih Barca masih diminati. Koran Catalan Sport misalnya, dalam edisi terbaru mereka menyebut eks pemain Liverpool itu diajak ke Liga Argentina. Mereka mengutip mantan pelatih San Lorenzo, Bernardo Romeo, yang berbicara tentang minat klub pada sang striker. “Sepak bola Argentina benar-benar kompetitif dan selalu ada kemungkinan bahwa pemain seperti Suarez datang ke sini,” kata Romeo. Ia berharap bahwa Suarez bersedia datang ke Argentina dan presiden klub Marcelo Tinelli mempertimbangkannya. “Saya harap dia melakukannya Saya tahu bahwa Tinelli menganggapnya kemungkinan sehingga kami akan melihat apa yang terjadi,” jelasnya. Ini mungkin sangat sulit, terutama dalam hal upah. Apalagi, tim-tim di Cina dan MLS juga cenderung tertarik pada nama besar dengan transfer gratis. Tetapi jika Suarez tiba-tiba ingin lebih dekat dengan rumahnya di Uruguay, fans San Lorenzo tentu punya peluang menyaksikan salah satu bintang dunia di markas mereka. (amr)

Bagikan berita ini:
3
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar