Milad Pemuda Muhammadiyah, Bupati Barru: Hadirlah sebagai Pelopor

Bupati Barru, Suardi Saleh

FAJAR.CO.ID, BARRU- Di tengah fokus dan perhatiannya melakukan penanganan Covid-19, Bupati Barru Suardi Saleh tak lupa untuk menyampaikan ucapan selamat Milad ke 88 Pemuda Muhammadiyah, yang diperingati setiap 2 Mei.

Suardi Saleh yang tak lain mantan aktivis mahasiswa dan sejumlah organisasi kepemudaan, secara khusus menyampaikan ucapan selamat, sekaligus harapannya ke organisasi yang di bawah naungan Muhammadiyah itu.

“Kepada seluruh kader dan keluarga besar Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia, khususnya Barru, kami atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan selamat Milad Pemuda Muhammadiyah ke 88,” kata Suardi Saleh, Sabtu (2/04/2020).

Ia mengajak, di hari istimewa untuk keluarga besar Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia, dijadikan sebagai tonggak dan momentum untuk bergerak dalam meneguhkan solidaritas.

“Teguhkan solidaritas. Menebar kebaikan dan mencerahkan bangsa, agar segera pulih dan bisa bangkit, berdiri kuat menyongsong masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Selain itu, eks Kepala Bappeda Pinrang dan eks Kadis PU Maros ini, juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada organisasi Pemuda Muhammadiyah atas peran dan konstribusinya selama ini, terkhusus untuk Barru.

“Kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah di Barru, kami mengucapkan terima kasih atas peran dan sumbangsihnya dalam memajukan barru. Terkhusus sinergitas dalam rangka melawan Covid-19,” sebutnya.

Ia mendoakan, agar organisasi yang kadernya tersebar di seluruh pelosok di Indonesia, termasuk di Barru bisa terus berkembang dan berjaya, serta berperan aktif di setiap sendi pengabdian.

Komentar

Loading...