Persoalan Hidup Besar, Dewi Sandra Pernah Mencoba Bunuh Diri

Dewi Sandra

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Aktris Dewi Sandra ternyata sebelum hijrah pernah ingin mencoba untuk bunuh diri. Saat itu persoalan hidup yang dihadapinya begitu besar, dan ia tak bisa menyelesaikan sehingga solusi untuk menyelesaiakan masalahnya dengan cara mengakhiri hidupnya.

“Mungkin banyak orang nggak tahu aku sempat suicidal. Aku asli sempat taruh pisau di tangan, aku mau nabrakin mobil,” ujar Dewi Sandra dalam Channel Youtube Cerita Ungtungs, kemarin (1/5).

Mantan istri Glenn Fredly itu mengungkapkan alasan tersebut karena beban hidup yang dihadapinya sulit untuk dipecahkan. Ia sempat ‘protes’ atas ujian yang dihadapinya, padahal selama ini dirinya tak berbuat jahat dengan orang lain.

“At the time itu lagi nyanyi-nyanyi di saat bersamaan nyokap lagi sakit gagal ginjal, terus lagi kasus rumah tangga, terus pokoknya hal-hal yang buat aku gila ya gue kayaknya jahat-jahat banget nggak ya, gue nggak pernah nyuri, nggak pernah nyolong, nyakitin orang dari hati kok diginiin terus. Ya Allah memang gini banget ya hidup ya,” tuturnya.

Karena memikul beban hidup yang besar itu membuat Dewi Sandra menjadi stres. Ketika diajak bicara tak pernah nyambung. “Sampai akhirnya gue kayak orang yang lagi stres ke mana-mana bengong diajak ngobrol enggak nyambung, tapi giliran naik ke atas panggung konsen nyanyi. Itu aku ada dua tahunan begitu,” sambung perempuan kelahiran Brasil, 3 April 1980 itu.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar