Sembuh dari Corona, Pekerja Asing Ditampung di Kapal Pesiar Mewah

Kapal pesiar mewah SuperStar Gemini digunakan untuk menampung pasien Covid-19 di Singapura yang telah sembuh (The Straits Times)

Ini adalah cara untuk mengelola kasus penularan virus Korona dan untuk memungkinkan langkah-langkah dilaksanakan lebih efektif di asrama. Caranya dengan mengurangi jumlah pekerja di sanam

Genting Cruise Lines, yang menjalankan kedua kapal, mengatakan bahwa mereka telah menerapkan langkah-langkah pencegahan yang ketat, termasuk standar tertinggi kebersihan preventif, sanitasi dan desinfeksi prosedur untuk menjaga kesejahteraan semua tamu dan awak.

Dengan demikian, belum ada kasus Covid-19 yang dilaporkan di antara tamu atau kru hingga saat ini di atas kapal atau ditransmisikan melalui salah satu dari kapal pesiar mereka.

“Kami bersama dengan Pemerintah Singapura berusaha untuk menjamin kesehatan dan kesejahteraan pekerja asing Singapura saat berada di atas kapal, termasuk menerapkan standar tertinggi dari tindakan menjaga jarak dan tindakan pencegahan yang aman setiap saat,” tutup Presiden Dream Cruises dan pimpinan di Genting Cruise Lines Michael Goh. (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...