Suami Dianggap Pilih Kasih, Innalillah… Kepala Haikal Dipotong Ibu Tiri

Sabtu, 2 Mei 2020 17:48

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Jasad Haikal ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya sudah tak lengkap tanpa kepala di irigasi Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap.

Ternyata, bocah lima tahun itu dibunuh oleh ibu tirinya berinisial AN. Ibu bejat itu membunuh Haikal karena cemburu atas perlakukan suaminya, Angga yang dianggap pilih kasih terhadap anak-anaknya.

“Betul. Lebih kurang seperti itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika saat dikonfirmasi, Sabtu (2/5/2020).

Pelaku AN adalah istri pertama Angga. Selama mereka berumah tangga, pelaku menganggap Angga lebih sayang dan peduli kepada korban (anak kandung dari istri keempat Angga).

Haikal diketahui adalah warga Kabupaten Pinrang, yang sempat dinyatakan hilang dari rumahnya sejak Senin, (20/4/2020) lalu.

Angga juga sempat melapor kehilangan anak tercintanya itu ke kantor polisi terdekat. Tak berselang lama, Haikal pun ditemukan tewas tanpa kepala pada Kamis, (30/4/2020) di irigasi tersebut.

“Karena pelaku adalah istri pertama dan korban adalah anak dari istri ke empat (Angga),” ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara.

Ibu bejat itu kini telah diamanakan oleh aparat kepolisian, beserta barang bukti yang ia gunakan untuk menghilangkan nyawa bocah malang tersebut. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
1
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar