Tolak Pasangan Danny-Zunnun, Golkar: Ini Kegagalan Logika Partai Nasdem Sulsel

Sabtu, 2 Mei 2020 07:08

Tolak Pasangan Danny-Zunnun, Golkar: Ini Kegagalan Logika Partai Nasdem Sulsel

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– DPD Partai Golkar Sulsel gerah dengan ‘serangan’ dari Partai Nasdem Sulsel dimana dikatakan bahwa partai besutan Surya Paloh itu tegas menolak bakal Calon Wakil pendamping Danny Pomanto dari partai Golkar, Andi Zunnun Armin NH dan menolak berkoalisi dengan Partai Golkar di Makassar maupun di Sulsel.

Juru Bicara Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai mengklaim sejak pertengahan Maret lalu, Partai Nasdem Sulsel melalui Sekretarisnya Syaharuddin Alrip dengan lantang menyampaikan sikap partainya menolak bakal Calon Wakil pendamping Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar dari partai Golkar, Andi Zunnun Armin NH dan menolak berkoalisi dengan Partai Golkar di Makassar maupun di Sulsel.

Menurut Risman, Partai Golkar tidak pernah mengajak Partai Nasdem untuk berkoalisi dalam Pilkada Serentak 2020, termasuk di Kota Makassar. Karena itu, Nasdem Sulsel tidak punya dasar untuk menolak Golkar Sulsel berkoalisi.

“Tidak pernah diajak lalu menolak. Faktanya adalah, DPP Partai Nasdem di Jakarta yang datang ke kantor DPP Partai Golkar, dimana Partai Nasdem pada momen itu mengajak Partai Golkar untuk berkoalisi pada Pilkada Serentak 2020. Sampai saat ini, Partai Golkar belum bersungguh-sungguh merespon ajakan itu,” tegas Risman Pasigai dalam keterangan tertulis yang diterima fajar.co.id, Jumat (1/5/2020) malam.

Lebih lanjut ditegaskan, Partai Golkar atau partai manapun, tidak pernah mencatatkan nama Andi Zunnun Armin NH sebagai figur yang diajukan untuk menjadi bakal calon wakil Danny Pomanto pada pertengahan Maret itu hingga saat ini.

Komentar


VIDEO TERKINI