Werner Tolak Bayern Munchen

Sabtu, 2 Mei 2020 17:30

Timo Werner/Maja Hitij/Bongarts/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Penyerang tim nasional Jerman, Timo Werner menolak bergabung di Bayern Munchen. Pemain Rb Leipzig tersebut mengaku lebih suka pindah ke luar negeri daripada bergabung dengan rival klubnya saat ini. “Bayern adalah klub hebat, tidak perlu membicarakan hal itu. Hansi Flick juga telah membuktikan musim ini bahwa ia adalah pelatih yang sangat baik. Tetapi jika saya harus berganti klub lagi, saya lebih suka pergi ke luar negeri daripada ke Bayern,” tegasnya di Bild. Werner sejak awal dikait-kaitkan dengan Liverpool yang butuh penyerang untuk mengantisipasi hengkangnya salah satu dari tiga pemain depan mereka. Lalu, muncul nama Chelsea. Belakangan, dua klub Italia; Inter Milan dan Juventus juga menyatakan minatnya.

“Tantangan liga lain akan menarik bagi saya sedikit lebih dari perubahan dalam Bundesliga. Tentu saja, perlu ada saling menghargai. Itu sebabnya saya memilih RB Leipzig pada saat itu. Karena itu, saya akan memilih klub yang memberi saya perasaan yang sama,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Namun, Direktur Olahraga Leipzig, Oliver Mintzlaff memperingatkan tidak akan ada diskon untuk sang striker. Menurutnya, jika harga di bawah permintaan mereka, Leipzig memastikan tidak akan melanjutkan negosiasi. Harga Werner sendiri ada di angka 70 juta euro.

“Kita harus menjual sebelum membeli. Tapi saya pikir kami bisa membuat sedikit penjualan dan, di atas segalanya, kami tidak ingin menjual pemain kami di bawah nilai pasar mereka,” tegas Mintzlaff kepada Sport1. Mintzlaff mengatakan, Leipzig memiliki tim yang bagus. Meski begitu, ia memastikan Leipzig butuh pemain pengganti yang sepadan jika pilar mereka pergi.

Bagikan berita ini:
4
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar