Balas Surat Terbuka, Andre Rosiade Sindir Keterkaitan Najwa Shihab di Kartu Prakerja

Minggu, 3 Mei 2020 04:27

Andre Rosiade

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Surat terbuka Najwa Shihab kepada Anggota DPR yang menanyakan kontribusi para wakil rakyat dalam penanganan bencana nasional Covid-19 membuat legislator Senayan bereaksi.

Video bertajuk ‘Kepada Tuan dan Puan yang Terhormat’ yang diunggah Najwa Shihab di akun Instagram pribadinya mengkritik fokus anggota dewan belakangan ini bukan terkait corona.

“Tuan dan Puan Yang Terhormat, apa kabar? Saya perhatikan parlemen negara lain fokus melawan corona, tapi rasa-rasanya isu yang keluar dari Senayan belakangan kok tidak terkait corona ya?” ujar Najwa.

Adalah politikus Gerindra Andre Rosiade sontak menampik tudingan Najwa tersebut. Menurut Andre, DPR terus bekerja sesuai porsinya mengawasi pemerintah baik dalam rapat virtual bersama Kementerian/Lembaga terkait ataupun langsung di ruang rapat.

“Teman sy @NajwaShihab yg sy hormati. Kami anggota @DPR_RI terus bekerja baik di Rapat2 Virtual atau di Ruang Rapat utk terus bekerja utk Rakyat. Termasuk membantu masyarakat secara lgs di Dapil kami. Agar bisa mengurangi beban masyarakat akibat Wabah covid 19,” tulis Andre di akun Twitter pribadinya, Sabtu (2/5/2020).

Bahkan dalam cuit selanjutnya, Wasekjen DPP Partai Gerindra itu seolah menyindir Najwa bahwa startup Sekolahmu yang menjadi wadah pelatihan Kartu Prakerja ada kaitan kekerabatan dengan Najwa.

“Saran sy sbg Sahabat, @NajwaShihab juga bisa lgsung membantu rakyat. Apalagi ada informasi diduga start up SEKOLAHMU yg berada di bawah PT. Sekolah Integrasi Digital mendptkan Penunjukkan proyek Kartu Prakerja. Dimana diduga SEKOLAHMU punya hubungan dgn @NajwaShihab,” sindir Andre.

Bagikan berita ini:
10
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar