Bersihkan Apartemen, Ada Mayat di Freezer, Diduga Sudah 15 Tahun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANHATTAN—Seorang pria yang tidak disebutkan namanya kaget bukan main setelah menemukan mayat membusuk di dalam freezer. Mayat itu ia temukan ketika membersihkan apartemen almarhum ibunya setelah dia meninggal.

Pria itu mengaku sedang berusaha mengosongkan apartemen tua ibunya di Morningside Heights, Manhattan, pada hari Kamis ketika ia menemukan mayat itu. Dia lantas menelepon polisi untuk melaporkan hal tersebut.

Jenazah ditemukan dalam kondisi rusak parah sehingga para penyelidik tidak dapat memberi tahu apakah itu mayat pria atau wanita. Mereka percaya mayat itu telah berada di lemari pembeku selama lebih satu dekade.

Investigasi dilakukan untuk menetapkan jenis kelamin mayat dan bagaimana dia dibunuh. New York Daily News dikutip dari Metro.co.ul melaporkan, pemeriksa medis New York City akan melakukan otopsi dalam beberapa hari mendatang.

Saat ditemukan, freezer dalam keadaan ditutup rapat. Teori sementara polisi, itu mungkin milik ibu penyewa. Superintendent gedung, Asmir Basim mengatakan kepada New York Daily News: “Dia membuka lemari pembeku dan mulai berteriak. Dia mengatakan tubuh itu tampak seperti seorang wanita, sangat busuk. Mayatnya sudah berada di lemari es setidaknya 10 tahun, mungkin 15.”

 Basim mengatakan wanita yang tinggal di apartemen itu tidak akan pernah memberi akses padanya untuk bekerja di apartemen itu. “Dia tampak seperti wanita cantik, selalu sangat menyenangkan. Ini mengejutkan,” jelasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan