Bikin Gemas… Putra Sulung Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Minta Jadi Imam Salat

Minggu, 3 Mei 2020 09:58

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan selebriti, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, sejak dini telah menanamkan pondasi agama kepada dua buah hati mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (5) dan Mahendra Malik Harlino (2).

Baik Dude maupun Alyssa kompak dalam mendidik anak mereka. Diceritakan Alyssa, putra sulungnya, Rendra, kini sudah lancar melafadzkan surat-surat pendek dan doa-doa.

Bahkan pada ramadhan tahun ini, Rendra kerap memimpin doa buka puasa dan menjadi imam salat jamaah.

“Ternyata Aku Yang Perlu Sekolah. Setiap kali adzan Maghrib berkumandang, ia akan selalu heboh dalam semangatnya. Tergopoh memimpin doa untuk seluruh anggota keluarga; bersama menyantap buka puasa atau sekadar menemani. Ya… itulah Rendra,” tulis Alyssa di laman Instagramnya, Sabtu (2/5/2020).

Wanita yang akrab disapa Ica ini mengungkapkan putra sulungnya itu telah mengajarinya banyak hal. Ica mengaku sangat bangga saat Rendra mengutarakan niatnya ingin menjadi imam dalam salat.

“Sosok mungil yang mengajariku banyak hal. Berkali-kali ia memohon kepada Ayahnya agar menjadi imam dalam sholat. Meskipun tak jarang pula ia masih sambil bermain. Satu hal yang terlintas dalam benak, bahwa aku sangat bersyukur diberikan sedikit kesempatan agar tak melewati masa emas anak-anakku,” papar Ica.

Melihat perkembangan putra sulungnya, Ica merasa perlu mempelajari banyak hal agar bisa memberi pendidikan yang lebih lagi bagi anak-anaknya.

Bagikan berita ini:
8
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar