Laris Manis, Penjualan Properti Tidak Terpengaruh Pandemi Covid-19

Minggu, 3 Mei 2020 10:47

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pandemi Covid-19 tidak memengaruhi penjualan properti. Itu terlihat dari penjualan perdana, Saudagar Utama Property (SUP) yang langsung terjual 60 persen.

Penjualan SUP yang merupakan anak perusahaan dari IMB Group diluncurkan via Daring, Jumat kemarin. Cluster Pelangi, terletak di Jalan Jalur Lingkaran Barat Makassar yang juga dapat diakses melalui jalan Perintis Kemerdekaan 12.

Tercatat ada 23 unit rumah type 40/72 dan 40/84 yang dirilis dengan harga hanya Rp. 400 jutaan. Antusiasme masyarakat terhadap Cluster Pelangi sangat tinggi terbukti dengan terjualnya 13 unit di hari pertama penjualan perdana.

Komisaris Utama IMB Group, Andi Idris Manggabarani mengatakan, masa pandemi Covid 19 menuntut orang-orang untuk berkreasi melalui media elektronik. Sehingga SUP mampu melihat peluang itu.

“Memanfaatkan teknologi SUP mampu melakukan penjualan tanpa harus bertemu langsung dan Alhamdulillah masyarakat menyambut baik. gari pertama mampu menjual 60 persen unit dari jumlah yang dirilis,” kata Idris, Minggu (3/5/2020).

Cluster Pelangi hadir dengan konsep minimalis yang dilengkapi oleh tiga taman tematik untuk tahap awal, yaitu taman bermain, taman olahraga dan taman keluarga. kedepannya cluster pelangi tidak hanya memiliki perumahan komersil melainkan juga akan di bangun apartemen murah.

Bagikan berita ini:
6
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar