Pastikan Tugas Berjalan Baik, Kapolda Cek Kesiapan Personil


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-– Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe beserta Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra dan Irwasda Polda Sulsel bersama para Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar pengecekan dan pemantauan secara langsung di Pos-Pos Check Point Operasi Aman Nusa II dan Pos Pam Ops ketupat Covid 19, Sabtu (2/5/2020).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut merupakan atensi Kapolda Sulsel untukk memastikan bahwa personil dan sarana prasarana Polda Sulsel dan jajaran siap untuk mendukung dan menggelar Operasi Kepolisian demi melayani masyarakat yang sementara menghadapi kondisi pandemi covid-19 saat ini.

“Harapan kami tentunya semoga dengan dilaksanakannya Ops Aman Nusa II dan Ketupat 2020 masyarakat Sulsel dapat terhindar dari penyebaran covid-19, merasa aman dan nyaman untuk melaksanakan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah pandemi covid-19, tanpa harus ke mana-mana dan tidak perlu mudik,” ucapnya (3/5/2020).

Diketahui Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe melakukan perjalanan ke wilayah Polres Maros, Pangkep, Barru dan Polres Pare-pare, serta mako Brimob Pare-Pare, guna memantau secara langsung kesiapan personil di sejumlah Pos-Pos Check Point Operasi Aman Nusa II dan Pos Pam Ops ketupat Covid 19.

Di Polres Barru Kapolda beserta rombongan juga meninjau gedung mako Polres Barru terkait rencana pelaksanaan rehabilitasi gedung yang telah diajukan Polres Barru.

Komentar

Loading...