Warung Ayam Bakar itu Jadi Saksi Aco Meninggal Diserang OTK

Minggu, 3 Mei 2020 13:33

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Malam ke sembilan bulan suci ramadan, jatuh pada hari Sabtu, 2 Mei 2020 kemarin. Ikhsan Ardiansyah alias Aco menyambut malam itu dengan hati gembira.

Sekitar pukul 20.00 Wita, Aco menikmati indahnya malam penuh berkah itu. Pemuda 26 tahun itu sedang duduk di depan warung ayam bakar Mba’e, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Berselang 10 menit kemudian, kawanan motor datang. Suara bising motornya itu menarik perhatian siapa saja. Tak terkecuali Aco yang sedang duduk seorang diri di sana.

Kawanan motor itu rupanya membawa beragam senjata tajam. Ada parang, busur dan badik. Tak segan-segan, Aco diserang oleh kawanan pemuda bejat itu.

Warga sekitar yang berada di lokasi, melihat Aco yang terbujur di tanah dan mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dari 12 OTK tadi. Aco segera dilarikan ke RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar pada saat itu juga.

Darah akibat luka itu masih bercucuran meski telah sampai di rumah sakit. Napasnya pun tak lagi berembus. nyawa Aco tak terselamatkan. Pihak medis menyatakan ia telah meninggal dunia pada 21.00 Wita.

Bagikan berita ini:
10
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar