Bagi Sembako, Komunitas Jurnalis Berbagi Susuri Pemukiman Warga Terdampak Covid-19


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Komunitas Jurnalis Berbagi (KAJI), kembali beraksi dalam kepeduliannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Selain itu, kegiatan ini diyakini bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dengan membagikan paket sembako di beberapa titik yang berbeda di kota Makassar.

Koordinatir Komunitas Jurnalis Berbagi (KAJI) Echa Panrita Lopi mengatakan aksi peduli ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari virus Corona sehingga mereka tidak bisa bekerja di luar rumah seperti biasa.

“Alhamdulilah, pengaluran paket sembako dari Komunitas Jurnalis Berbagi ini yang kesekian kalinya. Selain sembako, kami juga telah membagikan APD ke nakes, paket makanan ke medis maupun warga serta takjil,”beber Redaktur terkini.id ini.

Dan untuk pembagian paket sembako pada hari ini di lakukan di beberapa titik seperti Banta-banteang, Jalan Andi Djemma Makassar Kecamatan Rappocini, ke Pallantikang Gowa, dan juga jalan Laiya.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan komunitas kami untuk menyalurkan paketnya. Terima kasih juga kepada Komunitas Ayo Mengaji atas kerjasamanya. Semoga sembako ini bisa meringankan beban saudara saudari kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Andi Hajramurni koresponden The Jakarta Post yang juga sebagai salah satu penggagas KAJI mengatakan aksi berbagi di tengah wabah Corona ini akan menjadi perhatian siapa saja tanpa terkecuali bagi jurnalis.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...