Bersabarlah Interisti, Eriksen hanya Butuh Waktu

Christian Eriksen/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pendukung dan pencinta Inter Milan diminta bersabar pada playmaker anyar, Christian Eriksen. Gelandang Nerazzurri, Borja Valero menegaskan, ia percaya Eriksen hanya butuh waktu menunjukkan kehebatannya kepada para Interisti.

Eriksen gagal mencatat gol atau memberi assist pada penampilan domestiknya di Italia sebelum jeda akibat virus corona. Namun, Valero memiliki keyakinan pada kemampuannya untuk bersinar seperti yang sudah ia tunjukkan di Tottenham Hotspur dan timnas Denmark.

“Eriksen tiba di tengah musim. Dia bermain untuk Tottenham minggu sebelumnya, dan seminggu kemudian dia berganti liga, negara, bahasa, pelatihan: itu tidak mudah,” kata Valero kepada Gazzetta dello Sport.

Valero menyebut Eriksen sudah mulai berkembang, namun liga kemudian dihentikan. “Pemberhentian datang tepat saat dia menemukan form. Dia memiliki segalanya untuk sukses di Inter, dia hanya butuh waktu,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Ia juga memberikan penilaian pada rekan setimnya yang lain, Marcelo Brozovic yang telah menjadi komponen penting Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir. Dalam peran barunya, Valero memuji pemain timnas Kroasia tersebut.

"Dalam tiga tahun saya bermain untuk Inter, ia telah tumbuh dalam jumlah yang sangat besar. Seiring waktu dia menyadari betapa kuatnya dia dan memiliki peran baru, sebagai seorang 'regista'. Dia bisa tumbuh lebih jauh," tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...