Check In Bersama Pria, Perempuan 19 Tahun Ini Terkapar di Kamar Hotel Tanpa Busana

Ilustrasi kekerasan seksual-- jawa pos

FAJAR.CO,ID,TAMANSARi — Seorang ABG perempuan tanpa busana ditemukan terkapar bersimbah darah di sebuah kamar hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (3/5) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat ditemukan oleh petugas hotel, keadaan korban masih hidup.

Kapolsek Tamansari, AKBP Abdul Ghafur mengatakan, perempuan 19 tahun itu merupakan korban kejahatan kekasihnya. Saat itu, keduanya datang melakukan check in ke hotel tersebut.

“(Perempuan itu) korban penganiayaan, wanita lagi check in dengan laki-laki yang kenal lewat aplikasi Mechat,” kata Ghafur saat dikonfirmasi, Senin (4/5).

Sebelum dianiaya, kata Ghafur, kedua pasangan ini sempat melakukan hubungan badan. Kemudian pacarnya itu berusaha merampas harta korban. Karena korban melawan, langsung ditusuk dengan senjata tajam sebanyak 12 kali.

“Setelah main (berhubungan badan, Red), kena rampok dan dianiaya ditusuk 12 kali,” jelasnya.

Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan. Saat ini korban bahkan sudah dipulangkan dari rumah sakit. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran polisi.

“Korban alami luka yang tidak terlalu parah. Sekarang korban sudah pulang ke rumah. Sementara itu, kami masih berusaha ngejar pelakunya,” pungkas Ghafur. (jpc/fajar)

loading...

Komentar

Loading...