Jetnya Sempat Terjebak, Ronaldo Pulang ke Turin Dinihari Tadi

Cristiano Ronaldo/Instagram

FAJAR.CO.ID, TURIN—Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo dilaporkan bisa berangkat ke Turin setelah jet pribadinya akhirnya mendarat di Madeira. Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan terjebak di Madeira karena jet pribadinya tertahan di Madrid.

Pesawat Ronaldo sempat tertahan di Madrid karena pembatasan penerbangan yang diberlakukan oleh pemerintah Spanyol sebagai akibat wabah virus corona. Kabarnya, pesawat itu ditolak izinnya untuk lepas landas tiga kali.

Tapi, Il Messaggero memastikan bahwa jet pribadi pemain No 7 mendarat di Funchal - ibukota Madeira, di mana striker 35 tahun itu telah tinggal – dini hari tadi. Laporan itu didukung klaim Corriere dello Sport dan Corriere della Sera.

Kedua media Italia itu mengklaim pesawat sudah mendarat di Funchal dan Ronaldo bisa kembali ke Italia. Memang, Flightradar24 menunjukkan Galaxy Gulfstream G200 melewati ibukota Spanyol, yang konon merupakan jet pribadi CR7.

Meski sudah kembali ke Italia, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut harus menjalani dua minggu isolasi diri. Setelah itu, ia baru bisa melanjutkan pelatihan dengan skuat Juventus.

Pemain di luar negeri harus melewati dua minggu isolasi diri sebelum kembali ke Vinovo, sedangkan yang sudah di Italia bisa memulai kembali pelatihan pada hari Selasa atau Rabu. Juve memanggil seluruh pemain setelah pemerintah Italia memberikan lampu hijau bagi klub untuk melanjutkan sesi pelatihan individu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...