Politeknik STIA LAN Laksanakan Ujian Skripsi dan Tesis Via Daring

Senin, 4 Mei 2020 10:05

Direktur Politeknik STIA LAN, Prof Amir Imbaruddin didampingi Wakil Direktur III, Najmi Kamariah, dan Sekretaris, Jessic...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Meski pandemi Covid-19 sedang mewabah, Politeknik STIA LAN Makassar tetap melaksanakan program belajar mengajar (PBM).

Tak hanya itu, pihak kampus tetap melaksanakan seminar proposal, seminar hasil, dan ujian skripsi ataupun tesis. Pelaksanaan seminar ini sudah dimulai sejak tanggal 20 April lalu.

Direktur Utama Politeknik STIA LAN Makassar, Prof Amir Imbaruddin menuturkan bahwa, langkah ini diambil mengingat pandemi virus corona tidak bisa diprediksi kapan akan berakhir.

“Kami tidak mau menciderai aktivitas akademik. Kasian mahasiswa yang harus tertunda penyelesaian studinya,” ujarnya, Senin (4/4/2020)

Tak hanya itu, dengan PBM dari rumah juga menjadikan para sivitas akademika tidak hanya berdiam diri, tetapi juga tetap mendapat asupan gizi berupa ilmu dari perkuliahan via online.

“Saya juga selalu meminta kepada dosen-dosen sebelum memulai aktivitas perkuliahan agar selalu menjadi motor penggerak melawan covid-19. Bahkan, kalau bisa tugas-tugas mahasiswa dikontekskan dengan kondisi kita sekarang,” terang jebolan Austaralian National University ini.

Bagikan berita ini:
6
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar