Ramai-ramai #GoodbyeSandiagaUno, Warganet Kecewa Sandiaga Gandeng Immanuel Ebenezer

Mantan Calon Wapres pada Pilpres 2019 Sandiaga Salahuddin Huno bergabung bersama Ketua relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer, membagikan sembako di TPA Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, (Instagram Sandiaga Uno)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Media sosial, khususnya lini masa Twitter tiba-tiba diramaikan dengan tagar #GoodbyeSandiagaUno. Hingga Senin pagi (4/5/2020), tagar itu sudah mencapai 11 ribu lebih tweet.

Cuitan warganet ini bermula saat para pendukung mantan cawapres ini memberikan bantuan sembako di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, dua hari lalu.

Saat pemberian bantuan, Sandiaga Uno didampingi Immanuel Ebenezer yang selama ini dikenal sebagai Ketua Umum Relawan Jokowi Mania. Ternyata Immanuel juga anggota Relawan Indonesia Bersatu (RIB) yang diinisiasi Sandiaga Uno.

Immanuel Ebenezer selama ini dinilai banyak menyerang Alumni 212 dan Gubernur DKI Anies Baswedan. Selain menjadi ketua relawan Jokowi mania, Immanuel Ebenezer juga Ketua BTP Mania. BTP adalah singkatan dari Basuki Tjahaja Purnama.

Ebenezer beberapa kali dilaporkan ke polisi terkait kasus ujaran kebencian oleh pendukung atau simpatisan Anies Baswedan maupun alumni 212.

Berikut beberapa cuitan warganet:

@mas__piyuuu: Pak @sandiuno Silakan Kolaborasi dg Siapa Saja, TAPI ada batasnya… TAK ADA TOLERANSI BAGI PEMBENCI ULAMA, PENGHINA UMAT ISLAM menyebutnya “Penghamba uang dan tuhan-tuhan mereka Duit..” #GoodbyeSandiagaUno

@DanangAri_k: ±1thn lalu gw hadir disini.. Eeeeeh yg dibela malah main di got sekarang. Jalan bareng senyum bareng makan bareng. Laaah kita dianggap apa ? Bisa jadi dulu gw taruhannya nyawa. Untungnya semua itu Krena gw Hormati keputusan Ulama. Bey Bey Bey… #GoodbyeSandiagaUno

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...