Teman Minta Martinez Tolak Barcelona

Lautaro Martinez dan Borja Valero di Stadio Giuseppe Meazza/Claudio Villa - Inter/FC Internazionale via Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona terus dikait-kaitkan dengan bomber muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Dan di tengah berbagai spekulasi soal masa depannya, rekan setimnya di Inter, Borja Valero meminta Martinez memikirkan dengan baik tawaran dari Raksasa Catalan.

Gelandang veteran Nerazzurri itu bahkan menyarankan Lautaro Martinez untuk mengabaikan minat dari Barcelona. Bagi Valero, Martinez akan lebih baik jika tetap di Giuseppe Meazza dan membantu proyek La Beneamata.

Valero menjelaskan, Inter Milan kini dalam fase lepas landas dan akan lebih baik bagi pemain timnas Argentina itu untuk tetap bertahan dan menolak Barca. “Kami memiliki proyek yang sangat penting di sini, untuk dilihat semua orang. Lebih baik jika dia tetap,” kata Valero kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

Inter sendiri bersiap kembali ke pelatihan. Mereka sudah mengumumkan bahwa para pemain dapat melanjutkan pelatihan di Appiano Gentile minggu depan. Namun, seperti tim Serie A lainnya, pemain Inter tidak diwajibkan untuk menggunakan fasilitas klub dan social distancing harus ditegakkan.

“Mengingat surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri pada hari Minggu 3 Mei, yang memperkirakan kemungkinan para atlet yang terlibat dalam olahraga tim untuk berlatih secara individu di pusat-pusat olahraga masing-masing sesuai dengan aturan jarak sosial, FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa para pemain Tim Utama Klub akan, secara sukarela, dapat memanfaatkan lapangan di Pusat Pelatihan Suning di Appiano Gentile selama beberapa hari mendatang untuk kegiatan individu,” demikian pernyataan resmi Inter.

Dimulainya kembali kegiatan kompetitif akan ditentukan dan dikomunikasikan segera setelah kerangka peraturan yang relevan diselesaikan. “Semua area lain akan tetap ditutup dengan pengecualian fasilitas kesehatan dan teknis, yang diperlukan untuk memastikan lingkungan yang aman dan melindungi para atlet,” lanjut pernyataan itu. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar