Dybala Rindu Cetak Gol

Paulo Dybala/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengaku tidak pernah berpikir akan mengisolasi diri begitu lama akibat pandemi virus corona. Ia pun mengaku rindu bertemu rekan setim dan mencetak gol.

Dybala masih belum pulih dari coronavirus setelah dites positif untuk keempat kalinya dalam enam minggu. Dan dia memberi tahu penyanyi Brasil, Anitta dalam wawancara Instagram untuk Adidas bahwa dia sudah sangat ingin mengenakan sepatunya dan bermain bola lagi.

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir saya akan melewatkan bermain dan berlatih sebanyak itu. Saya merasa perlu berlatih, bertemu rekan satu tim dan teman, dan setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah tidak sama,” katanya dikutip dari Football Italia.

"Aku harus memakai sepatuku dan berlari, mencetak gol. Seperti yang selalu kukatakan, ketika kau bersemangat, kau membuat segalanya dua kali lebih penting,” lanjut pemain tim nasional Argentina tersebut.

Eks striker Palermo itu mengaku tidak mengetahui dengan pasti kapan ia akan kembali ke lapangan dan berlatih. “Sudah terlalu lama tanpa berlatih. Kami tidak tahu persis kapan kami akan kembali. Ini tidak seperti liburan, ketika Anda tahu Anda akan beristirahat untuk jumlah waktu tertentu,” jelasnya.

“Saya sudah berlatih di rumah, karena saya memiliki kesempatan untuk membawa beberapa alat pelatihan ke rumah dan kami tidak tahu kapan latihan akan dilanjutkan, jadi saya harus mengikutinya,” lanjut Dybala.

Untungnya, kebosanan Dybala sedikit terobati dengan yoga. “Terisolasi di rumah untuk waktu yang lama membuat saya merasa ingin mencoba hal-hal baru. Sebagai contoh, saya menemukan gairah baru - yoga. Saya menyukainya dan saya sadar itu banyak membantu saya," kuncinya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...