Epyardi Asda: Insyaallah Kalau Saya Jadi Bupati, Tidak Ada Lagi Orang-orang Seperti Anda

Selasa, 5 Mei 2020 15:45

EMOSIONAL: Epyardi Asda marah besar saat ditegur Satpol PP Kabupaten Solok ketika membuat acara pembagian bantuan pangan...

FAJAR.CO.ID, SOLOK– Kegiatan Ketua DPP PAN Epyardi Asda yang membagikan bantuan pangan untuk warga mendapat teguran dari Kepala Satpol PP Kabupaten Solok Efriadi. Epyardi Asda ditegur karena membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Ternyata kegiatan pembagian bantuan pangan itu bagian dari kegiatan Epyardi dalam menyosialisikan dirinya sebagai bakal calon bupati Solok.

Turun gunungnya Ketua DPP PAN itu untuk Pemilihan bupati (Pilbup) Solok 2020 dibenarkan oleh Ketua DPW PAN Sumbar Guspardi Gaus. “Iya (maju Pibup Solok) Epyardi Asda,” ujar Guspardi Gaus saat dikonfirmasi JawaPos.com, Selasa (5/5).

Guspardi Gaus menyebut bahwa Epyardi Asda merupakan eks anggota DPR tiga periode dari dapil Sumbar. Sebelumnya dia menjadi anggota DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pada Pemilu 2019, Epyardi Asda tidak lagi ikut kontestasi calon legislatif. Selain pindah partai dari PPP ke PAN, putra Solok itu lebih mendukung anaknya, Athari Gauthi Ardi, terpilih di Pileg 2019.

Pada Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), 12 Februari 2020 lalu, Epyardi Asda dipilih Ketum PAN Zulkifli Hasan untuk masuk dalam struktur DPP PAN.

Bagikan berita ini:
8
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar