FTI UMI Kembali Bagikan 64 Paket Sembako Kepada Dosen dan Mahasiswa


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim relawan dan bantuan kemanusiaan mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menyalurkan bantuan paket sembako tahap kedua.

Dekan FTI, Zakir Sabara mengatakan target bantuan tersebut adalah mahasiswa yang masih berada dan tinggal sendiri di kos-kosan, 27 dosen luar biasa, dan dosen lintas fakultas yang mengajar di FTI.

“Sebanyak tiga kelompok tim relawan dan bantuan kemanusiaan mahasiswa FTI UMI bergerak menyalurkan bantuan. Adapun total paket yang disiapkan malam ini adalah 64 paket,” ujarnya, Senin (4/5/2020) malam.

Sebelumnya, pada tahap pertama telah disalurkan 203 paket sembako kepada mahasiswa, dosen yayasan, karyawan tetap, serta para relawan.

Menurut Zakir, bantuan tersebut bukan terakhir kalinya. Akan ada bantuan selanjutnya yang akan dibagikan menjelang Idul Fitri.

“Insya Allah, bantuan tahap ketiga, jelang idul fitri atau jelang berakhirnya bulan suci Ramadan, khusus dosen yayasan dan karyawan tetap akan dikirimkan paket hadiah lebaran sebagai bentuk perhatian dari FTI,” ucapnya.

Dirinya berharap dosen, karyawan, mahasiswa tetap bisa bersabar dan ikhlas untuk tinggal di rumah, baik bekerja dari rumah maupun kuliah dari kos-kosan sebagai bentuk dukungan kita memutus rantai penyebaran covid-19.

“Paket ini juga diharapkan bisa membantu mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena jauh dari keluarga di saat kondisi pandemi covid-19 yang serba terbatas ini,” tambah Zakir.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...