Golkar Percayakan Supriansa Jadi Ketua Hubwil Fraksi se Sulawesi

Selasa, 5 Mei 2020 14:47

Supriansa saat mengikuti sidang fraksi Golkar di Gedung DPR-RI, Selasa 5 Mei 2020.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — DPP Partai Golkar baru saja menetapkan komposisi personalia Fraksi Partai Golkar DPR RI periode 2019 – 2024. Dalam Surat Keputusan yang ditandatangani Airlangga Hartanto Ketua Umum DPP Golkar menunjuk Supriansa SH, M.A sebagai Ketua Hubungan Wilayah VII personalia Fraksi Partai Golkar.

Surat keputusan yang ditanda tangani 30 April 2020 itu menunjuk Kahar Muzakit sebagai Ketua Personalia dan Adies Kadir sebagai sekretaris. Sementara Supriansa didampingi oleh Adrian Jopie Paruntu sebagai sekretaris Hubwil VII.

Tugas Hubwil VII ini menjadi jembatan komunikasi fraksi Partai Golkar untuk wilayah Se Sulawesi maupun sebaliknya akan menjembatani komunikasi antar fraksi Golkar dari daerah dan pusat dalam wilayah Sulawesi.

Supriansa yang dimintai tanggapannya mengatakan akan menjalankan sebaik mungkin amanah itu. “Ini adalah amanah baru yang diberikan pimpinan kepada saya. Tentu saya akan menjalankan sesuai kebijakan Golkar dan belajar banyak kepada senior-senior,” ujar Supriansa, Selasa 5 Mei 2020.

Bagikan berita ini:
2
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar