JPK Sulsel Salurkan 5000 Masker dan 100 Liter Disinfektan Ke Posko Covid-19


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jurnalis Peduli Kemanusiaan (JPK) Sulawesi Selatan kembali menyalurkan bantuan ke Posko Induk Covid-19 Kota Makassar. Kali ini mereka menyalurkan 5.000 masker bedah dan 100 liter cairan disinfektan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar sekaligus Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, di Posko Gugus Tugas Makassar, Jalan Nikel Raya, Selasa (5/5/2020).

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menuturkan, bentuk dukungan dan partisipasi berbagai elemen terhadap upaya penanganan pandemi Covid-19 di Makassar maupun Sulsel secara umum merupakan manifestasi gotong royong dalam tataran kemanusiaan.

“Pandemi ini adalah lawan kita bersama, memberikan segala upaya yang kita miliki untuk melewati masa-masa pandemi jadi bagian ikhtiar maksimal,” katanya.

Sebelumnya, Sampoerna untuk Indonesia juga telah merealisasikan bantuan berupa 100 paket APD full set yang diterima oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Sulsel / Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pada pekan lalu di Gubernuran.

Sementara itu, Koordinator JPK Sulsel, Darwin Fatir mengatakan, dukungan dari Sampoerna diharapkan mampu termanfaatkan optimal dalam penanganan pandemi di Kota Makassar secara khusus.

Selain itu, pihaknya juga bersiap untuk mendistribusikan sejumlah item bantuan dari Sampoerna yang diperuntukkan bagi masyarakat, Jurnalis, dan tenaga medis dalam proteksi diri dari potensi terpapar Covid-19.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...