JPK Sulsel Salurkan 5000 Masker dan 100 Liter Disinfektan Ke Posko Covid-19

Selasa, 5 Mei 2020 15:33

Adapun bentuk bantuan yang segera disalurkan oleh JPK Sulsel itu yakni 750 lembar masker kain teruntuk masyarakat serta 1.000 lembar masker bedah yang direncanakan bakal menjangkau tenaga medis di Kota Makassar.

Selain itu, JPK Sulsel juga menyalurkan 100 paket hygiene dan health (masing-masing berisi 2 masker kain, 1 handsanitizer dan 14 tablet vitamin) bagi jurnalis yang saat ini berjibaku dalam garda terdepan penghimpunan dan penyampaian informasi aktual perihal situasi penanganan dan dampak pandemi di Kota Makassar.

Sebagai informasi, JPK Sulsel terbentuk atas inisiasi dari sejumlah organisasi pers diantaranya Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Selatan, Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel, dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar.

Saat ini, JPK jmasih membuka donasi baik melalui rekening maupun pengantaran donasi barang ke Posko (Sekertariat AJI Makassar).

“Bantuan sekecil apapun akan sangat membantu tenaga medis dan masyarakat yang terdampak untuk ikut melawan virus korona,” tambahnya. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
9
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar