Mulan Jameela Mantap Berhijrah Setelah Nyaris Kecelakaan Pesawat

Mulan Jameela-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela membeberkan keputusannya mantap untuk hijrah karena dirinya teringat akan kematian.

Keputusan hijab juga mendapat dukungan sang suami, Ahmad Dhani, dan keluarga besarnya.

Pelantun ‘Wonder Woman’ itu sebelum memutuskan mengenakan hijab sempat mengalami peristiwa yang mengerikan dalam hidupnya pada 2018 silam. Ya, kala itu pesawat yang ditumpanginnya dari Palestina ke Indonesia mengalami kendala.

Sejak saat itu, tekad mengenakan hijab semakin kuat datang dari hatinya. Perempunan keturunan Sunda itu semakin yakin dengan keputusannya itu.

“Pesawatnya mau jatuh karena kebawa angin. Ini mungkin jadi rentetan penguat aku mantap berhijrah,” ujar Mulan Jameela dalam channel YouTube Hijrahfest Official dilansir Fajar Indonesia Network (FIN), kemarin (4/5/2020).

“Tapi selama di pesawat aku kayak mau meninggal. Ayo kapan lagi mau berhijab. Harus buru-buru. Dari situ udah nggak mikir apa-apa, bablas aja bismillah pakai hijab,” sambung dia.

Namun, keinginan untuk mengenakan hijab memang sejak lama. Tetapi hidayah itu semakin menguat setelah peristiwa pesawat yang ditumpanginya nyaris jatuh.

“Tapi ngerasanya, entar dulu aja. Dari situ kepikiran, aku itu sombong banget selama ini. Padahal Allah sudah kasih banyak hal untukku,” ucap dia.

Hanya saja, karena terikat beberapa kontrak manggung. Ibu dari Al, El, Dul, dan Safeea itu menunda untuk mengenakan hijab kala itu. Kini rekan duet Maia Estianty itu kerap mengenakan hijab dalam berbagai kesempatan.(din/fin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...