Perang Lawan Covid-19, Jasa Raharja Serahkan APD ke Polda Sulsel

Selasa, 5 Mei 2020 14:50

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sebagai wujud kepedulian terhadap perang melawan Covid-19, Jasa Raharja kembali menyerahkan bantuan. Adapun bantuan yang diberikan berupa thermo gun, masker dan APD, Selasa (5/5/2020) di Mapolda Sulsel.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cab. Sulsel, Jahja Joel Lami yang diterima oleh Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Sentoe, serta disaksikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Kepala Cabang Jasa Raharja menyampaikan komitmen untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Khusus untuk Ditlantas Sulsel, bantuan masker akan digunakan untuk pengawalan jenazah Covid-19 serta bantuan thermo gun akan diberikan di tiap-tiap pos penjagaan di perbatasan kota/kabupaten.

“Selain itu Kepala Cabang menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga kondisi sehat. Pencegahan seperti cuci tangan, hand sanitizer, masker dan penyemprotan disinfektan juga rutin dilakukan di lingkungan masing masing. sehingga diharapkan penyebaran virus ini segera berakhir dan keadaan segera normal kembali,” pungkasnya. (twk/fajar)

Komentar