Perseteruan Meghan Markle dan Kate Middleton Diungkap dalam Buku

Kate middleton dan Meghan Markle. (Ben Bircall/Paul Edwards/WPA Pool/Getty Images)

FAJAR.CO.ID-- Sebuah buku yang baru diterbitkan dengan judul Kensington Palace: An Intimate Memoir From Queen Mary To Meghan Markle karya Tom Quinn, memuat berbagai sisi lain dan rahasia di balik Istana Kerajaaan Inggris.

Terungkap di dalamnya cerita perseteruan antara dua menantu mendiang Putri Diana, Meghan Markle dan Kate Middleton saat masih tinggal satu atap dulu.

Buku tersebut ditulis berdasarkan cerita yang dikumpulkan dari mantan pelayan kerajaan, baik dari Kate Middleton hingga Meghan Markle. Sebagaimana dibagikan di Daily Mail, penulis Tom Quinn menulis banyak hal.

“Sangat sedikit yang lolos dari pemberitahuan para pelayan di Istana Kensington, termasuk persaingan, kekasih gelap, dan berbagai permasalahan lainnya,” kata Tom Quinn seperti dilansir dari The Sun, Selasa (5/5).

Bukunya yang akan diterbitkan itu mencakup cerita mendiang Lady Diana yang dulu suka bermain dengan taman pribadinya di Istana. Dan juga menikmati atap Istana untuk berjemur.

Buku itu juga memuat bagaimana Kate Middleton sangat hangat terhadap Meghan Markle ketika dia pertama kali pindah ke halaman Istana Kensington. Namun ketegangan setelah itu muncul.

“Tetapi ketegangan muncul karena Meghan mau tidak mau harus menerima, meskipun dia adalah seorang bangsawan, dia tidak menikah dengan raja berikutnya (perebutan takhta),” kata salah satu staf kepada Tom Quinn.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...